Cara Menambah Followers dengan Cepat

7:44 AM
Cara Menambah Followers Sangat Cepat Dengan Beberapa Langkah..


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kali ini saya akan Membagikan cara menberikan trick mendapatkan followers kilat dengan beberapa cara , tanpa menggunakan aplikasi penambah followers. by.ImamFirmansyah

Ok. Anda pengguna Instagram? Sama Saya juga  ✌ (Baca Dulu baru Praktek Nanti Nyesel)

Apa Sih Instagram Itu.
Instagram secara sederhana dapat didefinisikan sebagai aplikasi mobile berbasis IOS, Android dan Windows Phone dimana pengguna dapat membidik, meng-edit dan mem-posting foto atau video ke halaman utama Instagram dan jejaring sosial lainnya.
Foto atau video yang dibagikan nantinya akan terpampang di feed pengguna lain yang menjadi follower Anda.
Sistem pertemanan di Instagram menggunakan istilah following dan followerFollowing berarti Anda mengikuti pengguna, sedangkan follower berarti pengguna lain yang mengikuti Anda. Selanjutnya setiap pengguna dapat berinteraksi dengan cara memberikan komentar dan memberikan respon suka terhadap foto yang dibagikan.
↦Sebelum Saya memberikan Cara nya, Anda harus tau
Manfaat Memiliki Followers Banyak
  1. .Untuk Mereka Yang Memiliki Akun ONLINE SHOP sangat Membantu biar Hits akunnya
  2. Biasanya Kalo Followers banyak ,, yang menyukai foto/Video anda juga banyak
  3. Manfaat nya juga bisa pamer keteman kamu pastinya :v
...................................................................................................................................................................
Cara Menambah Followers

1.FOLLOW MEREKA YANG MEMILIKI KETENARAN DI INSTAGRAM

      Jadi gini , simak baik baik Baca Dulu Baru PRAKTEK!

Anda follow akun instagram dulu (Artis, Pejabat, Presiden, Tukang DJ, Oficial FILM yang lagi trend ,dll) Contoh untuk Pemula Follow saja @ayutingting92


Sesudah Itu .. CARANYA :
1. Anda Harus Follow Pengikut nya atau yang diikuti orang itu , Follow saja 50, dengan jangka waktu follow 1 , 1 di jeda jangan terlalu cepat follow, ingat jangan langsung ngasal tapi pelan pelan aja pake JEDA , follow Paling atasnya Dulu karna itu yang paling terbaru aktiv..
catatan : Untuk metode follow ini anda harus berada di jam yang strategis , maksudnya anda follow diwaktu waktu orang buka IG, ( Jam 8-10 Malam contoh)... saya Praktek ini Pada waktu jam 10 malam , alhamdullilah bekerja
Jika Anda Sudah follow seperti cara diatas tunggu saja beberapa saat akan ada banyak yang memfollow anda. Jika Sudah banyak yang follow anda tinggal unfollow saja akun akun yang anda follow di hari esoknya, ingat Hari Setelah anda Follow.
Kalo kamu mau follow lebih banyak gpp karna saya juga mencoba nya dengan memfollow 300+ akun dengan menggunakan jeda, tidak sekaligus, jika anda unfollow pasti juga ada yang membalas unfollow.
Jika Anda Tidak menggunakan metode JEDA, anda akan dianggap Robot/Pembajak oleh admin Instagram dan akhirnya akun anda akan diBLOCK permanen di instagram



 
INI BUKTINYA, Coba perhatikan selisih waktu yang follownya.

Gunakan Metode Follow akun dan Unfollow scara berulang setiapharinya yah guys di jam yang strategis minimal perHari ada 5 akun yang follow anda jika anda menggunakan metode ini scara berulang

Saya Ingatkan ini bakalan work 100% jika anda mengikuti tutorialnya dengan sangat tepat..
follow saja Guys. IG. imamfirmansyah.05

Sekian and terimaksih (baybeyy)                                

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments